Kamis, 14 Februari 2013

CARA MENGKONSUMSI MAKANAN KAYA PROTEIN DENGAN TEPAT

Makanan memberikan kita nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk berkembang secara normal dan masing-masing organ berfungsi dengan baik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Khususnya Protein, diperlukan untuk membangun dan mempertahankan tulang, otot dan kulit, dan fungsi lainnya.
Ada juga sayuran yang mengandung protein, seperti kacang polong (kacang polong atau kacang polong), lentil, kacang-kacangan (kacang, kacang-kacangan, kacang-kacangan), dan quinoa. Namun dalam kasus ini kontributornya adalah protein lengkap, artinya mereka tidak perlu semua asam amino yang diperlukan sehingga makanan ini harus dikombinasikan dengan yang lain untuk melengkapi persyaratan tubuh (orang-orang yang mengikuti diet vegetarian yang ketat bisa mendapatkan sembilan asam amino yang penting dari berbagai macam sayuran yang kaya protein).
Adalah penting untuk memasukkan protein dalam diet Anda karena tubuh tidak menyimpan lemak atau karbohidrat dengan cara yang sama. Orang dewasa yang sehat membutuhkan rata-rata 50 sampai 65 gram protein per hari, yang dapat dicapai misalnya dengan empat ons (115 gram) daging dan secangkir keju cottage (keju cottage).
Dan jika Anda percaya bahwa protein dapat membantu untuk menambah berat badan, jangan pernah menghapus dari daftar diet Anda , tidak hanya kesalahan karena tidak sehat, tidak hanya karena tidak baik yang tidak memiliki protein tubuh Anda, tetapi juga karena protein dapat memainkan peran penting dalam menjaga berat badan yang diinginkan.
Pendapat bahwa protein membantu untuk menambah berat badan dapat termotivasi karena daging, yang merupakan salah satu sumber utama nutrisi ini, juga sering mengandung lemak. Tapi ada pemotongan dengan sedikit lemak, dan ada sumber protein lebih sehat lainnya, tidak harus makan daging.
Misalnya, ikan dan kerang merupakan sumber protein yang sangat baik karena mereka biasanya rendah lemak. Beberapa ikan seperti salmon merupakan sedikit lebih tinggi lemak, tetapi jenis yang sehat dikenal dengan omega-3.
Daging yang berwarna putih seperti ayam dan ayam kalkun juga merupakan alternatif yang baik, meskipun lebih baik untuk menghilangkan kulitnya, karena mengandung banyak lemak jenuh. Bahkan babi, yang juga dalam kelompok ini, mengandung 31 persen lebih sedikit lemak daripada 20 tahun yang lalu.
Sumber protein lainnya adalah produk susu, seperti susu, keju dan yogurt, juga mengandung kalsium (yang membantu menjaga tulang dan gigi yang kuat dan mencegah osteoporosis) dan kadang-kadang diperkaya dengan vitamin D. Dan agar lebih sehat, adalah lebih baik untuk memilih produk susu rendah lemak . Telur merupakan sumber protein yang mudah didapatkan dan lezat, tapi jangan berlebihan. Para ahli percaya bahwa – untuk orang dewasa yang sehat dapat makan sebutir sehari.
Adapun tanaman yang menyediakan protein, Pertama diambil buncis dan kacang polong, yang juga banyak mengandung serat. Diperkirakan bahwa satu cangkir per hari mengandung protein sebanyak steak atau steak panggang. Kelompok ini juga merupakan kedelai (kedelai), yang juga dapat membantu mengurangi kolesterol.
Akhirnya, pilihlah daging merah yang bisa lezat tapi dalam jumlah sedang. Jika Anda memilih potongan ramping atau rendah lemak, dan protein yang akan memperoleh mineral penting lainnya bagi tubuh Anda, seperti seng, besi dan vitamin B12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar